Highlight
Home / Program / Rapat Perdana PP-HIMAB Periode 2015-2017
Rapat Perdana PP-HIMAB Periode 2015-2017

Rapat Perdana PP-HIMAB Periode 2015-2017

abc - Copy

Pembukaan Rapat oleh Asy’ari

Aceh Besar. Dengan cuaca yang lumayan panas, Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB) periode 2015-2017 melangsungkan rapat perdana untuk membahas masalah pelantikannya tepat pada hari sabtu (17/1) lalu. Walaupun cuaca lumayan panas, tapi orang yang hadir dalam rapat ini sangat banyak. Jadi initinya, cuaca tak mehalangi langkah mereka semua untuk memajukan Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB). Rapat ini dibuka oleh Asy’ari selaku sekum, dikarenakan Ketum Khairul Imam sedang melaksanakan KKN di Pijay.

Rapat ini berjalan dengan begitu lancar, diawali dengan perkenalan sesama pengurus, dan kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB). Dalam rapat membahahas masalah pelantikan, maka kami terlebih dahulu memilih ketua panitia untuk acara ini. Seperti kata Sekum Asy’ari “ Kiban tame motoe menyoe hana supe”.

Kemudian muncullah beberapa calon ketua panitia untuk acara tersebut. Dan pada akhirnya Ahmad Naji terpilih menjadi ketua panitia acara pelantikan, dan ulul azmi sebagai sekretaris untuk acara tersebut. Setelah ketua dan sekretaris terpilih, maka kami juga membentuk panitia tiap bagian dalam acara tersebut. Terima kasih untuk semua yang telah hadir, semoga kedepannya HIMAB akan lebih maju. Amin..

Comments

comments

Comments

About Wanti Nur Jadidah

Scroll To Top