Highlight
Home / Berita / Ulul Azmi : Seorang Pemimpin Terbentuk Dari Sebuah Proses
Ulul Azmi : Seorang Pemimpin Terbentuk Dari Sebuah Proses

Ulul Azmi : Seorang Pemimpin Terbentuk Dari Sebuah Proses

Himab.org | Indrapuri – Seorang pemimpin terbentuk dari sebuah proses. pernyataan tersebut muncul dari Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB) pada saat memberikan materi kepada sejumlah peserta dalam kegiatan Leadership Training 2019.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Indrapuri (Ippemindra), Kabupaten Aceh Besar pada Minggu Sore, 12 Mei 2019 di MAN 3 Aceh Besar.

Ulul menyampaikan untuk menjadi seorang pemimpin harus melalui berbagai proses. “Proses itu adakalanya kita mencari atau dibekali dalam bentuk materi, adakala pengalaman langsung yang dirasakan seiring berjalannya waktu”.

“Menjadi seorang pemimpin haruslah cerdik dalam membaca keadaan yang terjadi disekitar kita, terkadang ilmu serta informasi tak selamanya tersurat, namun jika kita jeli sangat banyak ilmu maupun informasi yang muncul dalam bentuk tersirat” Ujarnya Ulul.

Ulul menambahkan “Tips yang tak kalah pentingnya untuk menjadi seorang pemimpin adalah anda harus memperbanyak silaturrahmi serta memperbanyak bahan bacaan seperti buku, surat kabar dan isu-isu terkini dimedia elektronik maupun cetak”‘ Pesannya Ulul

Ulul menghimbau kepada para peserta untuk serius mengikuti LTI 2019, “LTI 2019 ini merupakan bagian dari membentuk jiwa pemimpin sejak dini, karena sejatinya kita semua adalah pemimpin. ya minimal memimpin dalam rumah tangga” Tutup seraya ajak candanya Ulul dengan para peserta.

Laporan : AdzanCB/UAZ

Comments

comments

Comments

About admin

admin
Scroll To Top