Highlight
Home / Berita / Muhajir Hadiahkan Umrah Kepada Ayahnya
Muhajir Hadiahkan Umrah Kepada Ayahnya

Muhajir Hadiahkan Umrah Kepada Ayahnya

Himab.org – Kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 yang diselenggarakan pada Minggu, 10 Maret 2019 oleh Polda Aceh menjadi hari kebahagian tersendiri bagi sosok Muhajir. Pasalnya pada kegiatan tersebut Muhajir mendapatkan hadiah undian Umrah yang membuatnya bahagia serta terharu karena tak terbayang akan mendapatkan kesempatan emas itu.

Muhajir, kepada himab.org ia mengungkapkan kabar bahagia tersebut benar adanya. Ia mengatakan sangat bersyukur atas hadiah yang telah diperolehnya itu.

“Rasa bahagia serta syukur saya sampaikan kepada Allah. Akhirnya cita-cita saya ke Baitullah kesampaian juga.” Ungkapnya Muhajir dengan nada terharu.

Muhajir mengatakan bahwa keinginanya untuk berkunjung ke kota kiblat umat Islam dunia bersujud itu telah lama dia idam-idamkan.

Namun kata Muhajir, keinginnya itu akan ditunda terlebih dahulu. pasalnya ia menginginkan Ayahnya untuk lebih dahulu berangkat kesana.

“Sangat bahagia bisa menunaikan ibadah Umrah, namun lebih bahagia lagi jika saya melihat Ayah saya yang berangkat. Beliau sangat ingin menunaikan ibadah Haji, nah ini kesempatan bagi saya untuk membahagiakan Ayah untuk berangkat kesana walaupun pada momentum ibadah Umrah bukan ibadah Haji” Ungkapnya Muhajir yang tercatat sebagai pengurus HIMAB Aceh Besar itu.

Jelas Muhajir, “Ayah saya seringkali bermimpi untuk menunaikan ibadah Haji, mungkin ini jawaban dari mimpi Ayah saya yang berulangkali bermimpi untuk berangkat ketanah Arab yang dititipkan kepada saya oleh Allah.” Tutupnya Muhajir.

Comments

comments

Comments

About admin

admin
Scroll To Top