Highlight
Home / Berita / Irkham Munnas Resmi Dilantik Sebagai Ketua IKAPEMAL Periode 2019-2021
Irkham Munnas Resmi Dilantik Sebagai Ketua IKAPEMAL Periode 2019-2021

Irkham Munnas Resmi Dilantik Sebagai Ketua IKAPEMAL Periode 2019-2021

Himab.org | Leupung – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Leupung (IKAPEMAL) Aceh Besar periode 2019-2021 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung UDKP kantor Camat Setempat pada Minggu 10 Maret 2019.

Ketua Demisioner, Putra Eka Prasetia, berpesan kepada pengurus baru bahwa dalam menjalankan roda organisasi IKAPEMAL, pelajar maupun mahasiswa untuk tidak meninggalkan kreativitas, karena hanya dengan kreativitaslah dapat mengembangkan berbagai hal termasuk organisasi dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk anggota dan kepada masyarakat.

“Semoga dengan resminya dilantik kepengurusan yang baru IKAPEMAL ke depannya harus bisa lebih baik lagi, harus tetap menjadi yang produktif dalam kemajuan daerah khusunya untuk Kecamatan Leupung,” kata Putra Eka Prasetia.

Sedangkan Ketua Umum IKAPEMAL yang baru saja dilantik, Irkham Munnas mengatakan sebagai pimpinan organisasi dan pengurus lain siap menjalankan program-program organisasi sesuai dengan visi-misi organisasi.

“Kami meminta dukungan kepada semua pihak untuk terus mendukung dan membimbing dimasa kepengurusan IKAPEMAL kedepan. Semoga kepengurusan dimasa periode yang saya pimpin ini bisa terus memberikan konstribusi positif bagi pelajar dan mahasiswa serta kepada masyarakat,” katanya.

Ditempat yang berbeda. Ulul Azmi, Ketua HIMAB Aceh Besar menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. “Selamat kami ucapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga menjadi kepengurusan yang amanah serta mampu menjalankan visi dan misi dalam memajukan daerahnya dan mari sama-sama kita berbuat demi kemajuan Aceh Besar di masa mendatang.” Pungkas Ulul Azmi

Pelantikan dilakukan oleh Camat Kecamatan Leupung, Aceh Besar. Turut dihadiri unsur Muspika, pelajar, pemuda, keuchik dan tokoh-tokoh dari kecamatan Leupung.

Laporan : Putra Eka Prasetia

Comments

comments

Comments

About admin

admin
Scroll To Top