Highlight
Home / Berita / MABES UIN Ar-Raniry Salurkan Bantuan Untuk Palu dan Donggala Sulawesi Tengah
MABES UIN Ar-Raniry Salurkan Bantuan Untuk Palu dan Donggala Sulawesi Tengah

MABES UIN Ar-Raniry Salurkan Bantuan Untuk Palu dan Donggala Sulawesi Tengah

Himab.org | Aceh Besar – Mahasiswa Aceh Besar UIN Ar-Raniry Banda Aceh (MABES UIN AR-Raniry) salurkan bantuan untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pada Senin 15 Oktober 2018.

Bantuan yang diperoleh dari hasil penggalangan dana itu dikirimkan via transfer pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018 melalui penyaluran DAIPEDULI

Amrul Fadhil selaku Ketua MABES UIN Ar-Raniry mengatakan kesedihan serupa pernah kita rasakan di tahun 2004 dulu.

“Kami mengingat saat kita sendiri di Aceh tahun 2004 yang juga sudah merasakan kesedihan, duka, trauma dan juga butuh proses yang cukup lama dalam tahap perbaikannya. Pada saat itulah datang dari seluruh penjuru dunia pertolongan yang tidak saling menggenal, tetapi kita memerlukan bantuan dari saudara itu. Hal ini lah yang menggerakkan langkah kami dalam aksi peduli terhadap saudara kami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.” Kenangnya Amrul.

Ia menambahkan “Alhamdulillah hari ini Mahasiswa Aceh Besar UIN Ar-Raniry (MABESUINAR) mengumpulkan dana sejumlah Rp. 21.184.500 di lokasi lampu merah dan sekitaran pasar Lambaro Aceh Besar. Semoga kerja keras kita semua bisa bermanfaat bagi saudara kita di Sulawesi Tengah” Harapnya Amrul Fadhil.

Amrul juga menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi para sukarelawan penggalangan dana serta masyarakat yang telah memberikan sumbangannya.

*Laporan MABESUINAr-Raniry/ AdzanCB

Comments

comments

Comments

About admin

admin
Scroll To Top