Highlight
Home / Berita / Ikatan Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda Montasik Sukses Selenggarakan IMPELMONT Fair
Ikatan Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda Montasik Sukses Selenggarakan IMPELMONT Fair

Ikatan Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda Montasik Sukses Selenggarakan IMPELMONT Fair

Himab.org | Montasik – Ikatan Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda Montasik (IMPELMONT) sukses selenggarakan Impelmont Fair-1 yang baru perdana mereka laksanakan di Kecamatan Montasik dari tanggal 22 sampai dengan 26 Desember 2018.

Acara yang telah berlangsung sejak tanggal 22 Desember hingga 26 Desember ini di isi dengan berbagai macam aneka lomba Antar Desa Se-Kecamatan Montasik dengan beberapa cabang perlombaan diantaranya MTQ, Lomba Pentas Seni Budaya (tingkat SD), Lomba Mewarnai (tingkat TK), Pidato Bahasa Aceh (tingkat SMA), Pidato Bahasa Indonesia (tingkat SMP), Doa Sehari-hari, Hafalan Surat Pendek, Fashion Show Muslimah (SD), Cerdas Cermat (tingkat SMA), Rangking 1 (umum), Toet Limpeng (makan tradisional) di ikuti oleh ibu2.

Febriansyah selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan adapun tujuan utama dari acara ini adalah untuk mencari kader unggulan yang ada di Kecamatan Montasik.

Ia melanjutkan “Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar desa-desa yang ada di Kecamatan Montasik”. Harapnya Febriansyah.

Dalam sambutan Ketua Umum Impelmont Ikhwan Zuhdi, SH. menyatakan “Bahwa banyak sekali generasi-generasi Muda di Montasik yang berpotensi besar. Hanya saja, tinggal kita Asah dan kita bina kembali sehingga benar-benar menjadi generasi yang terbaik.”

Ia juga menambahkan “acara Impelmont Fair ini kedepan akan menjadi salah satu agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya guna mencari generasi-generasi terbaik, selain itu juga bisa mempersatukan masyarakat”.

Edwar S.KM Selaku Camat Montasik mengatakan sangat mendukung penuh acara Impelmont Fair tersebut
“Kami sangat mendukung acara Impelmont Fair ini karena dari sinilah akan di saring kader unggulan di kecamatan Montasik serta berharap para pemuda yang tergabung dalam kegiatan ini untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan pihak tokoh-tokoh masyarakat setempat serta geuchik-geuchik gampong untuk memudahkan dalam perekrutan peserta dan pelaksanaan lainnya.” Arahannya dalam menutup acara Impelmont Fair tersebut.

Dalam penutupan acara tersebut juga diadakan ceramah maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peringatan Milad Impelmont yg sudah berumur 36 tahun lamanya.

*Laporan : Panitia Impelmont Fair

Comments

comments

Comments

About admin

admin
Scroll To Top