Highlight
Home / Berita / Gampong Lambro Bileu Selenggarakan MTQ ke-VI
Gampong Lambro Bileu Selenggarakan MTQ ke-VI

Gampong Lambro Bileu Selenggarakan MTQ ke-VI

Himab.org | Lambro Bileu – Himpunan Pemuda Lambro Bileu (HIPALA) Gampong Lambro Bileu kecamatan Kuta Baro kabupaten Aceh Besar gelar MTQ ke-VI pada tanggal 22 hingga 30 Desember 2018 di Halaman Meunasah Gampong Lambro Bileu.

Kegiatan yang diikuti 103 peserta meliputi tingkat Anak-Anak hingga Ibu-Ibu mengikuti lomba cabang Tartil, Lomba Azan, Cerdas Cermat, Tahfidz Juz 30, Pidato, Hafalan Doa Sehari-hari, Tebak Huruf Hijaiyah, Baca Kitab Jawo dan Rangking 1.

Ketua Panitia MTQ ke-VI Risky Saputra mengatakan kegiatan tersebut untuk melatih diri anak.

“kegiatan ini dilaksanakan guna mendidik anak-anak desa sebagai generasi penerus bangsa agar berguna dan mengerti akan ilmu agama ketika mereka beranjak dewasa nanti. Serta membangun keneranian Tampil di muka umum dalam hal kebaikan khususnya bidang Agama. Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dan Donatur yang telah membantu kegiatan ini.” Katanya Risky

Keuchik Gampong Lambro Bileu Suhardi dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dan berharap agar kegiatan rutin tahunan ini terus dilaksanakan karena banyak dampak positif untuk masyarakat. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia dan masyarakat atas pelaksanaan kegiatan ini.

Laporan : Panitia Setempat

Comments

comments

Comments

About admin

admin
Scroll To Top