Highlight
Home / Berita / TPA AL-MUJAHADAH GAMPONG BATEE LINTEUNG GELAR MTQ
TPA AL-MUJAHADAH GAMPONG BATEE LINTEUNG GELAR MTQ

TPA AL-MUJAHADAH GAMPONG BATEE LINTEUNG GELAR MTQ

Himab.org | Batee Linteung – TPA Al-Mujadah Gampong Batee Linteung, Kecamatan Simpang Tiga Aceh Besar gelar MTQ Antar Desa yang diselenggarakan dari tanggal 23 sampai dengan 29 Desember 2018 di Balai TPA AL MUJAHADAH Gampong Batee Linteung.

Kegiatan yang mengangkat tema “Melalui MTQ Tingkat Gampong Batee Linteung Kita Ciptakan Masyarakat Yang Agamis Bersyariah dan Terhindar Dari Penyalahgunaan Narkoba” tersebut diikuti oleh 93 peserta, mulai dari tingkat Kanak-Kanak hingga Ibu-Ibu dalam Gampong tersebut.

Adapun lomba yang diadakan meliputi cabang Lomba Azan, Iqamah, Cerdas Cermat, Tahfidz Juz 30, Pidato, Baca Kitab, Gambar, Mewarnai, Shalat Berjamaah dan Garnish Buah (Menghias Buah).

Pimpinan TPA AL MUJAHADAH Ustadzah Rahmi Izzati, S. Pd. I mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendidik Anak-Anak desa sebagai generasi penerus bangsa agar berguna dan mengerti akan ilmu agama ketika mereka beranjak dewasa nanti.

Keuchik Gampong Batee Linteung Syarbini Latief dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pimpinan TPA AL-MUJAHADAH atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga kegiatan seperti bisa terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya, walau nanti kepala desanya telah berganti.” Imbuhnya

Ia menambahkan “Kegiatan seperti ini juga bisa menghindari anak-anak kita dari pengaruh narkoba harapnya.”

Salah seorang wali santri bapak AlMujaddid berharap agar kegiatan MTQ perdana di tingkat gampong ini bisa terus berlanjut karena sangat bermanfaat untuk anak-anak kita sebagai penerus. Ungkapnya.

Laporan : Panitia Setempat

Comments

comments

Comments

About admin

admin
Scroll To Top