Highlight
Home / Berita / Ayo Bantu Korban Kebakaran Desa Meunasah Baktrieng
Ayo Bantu Korban Kebakaran Desa Meunasah Baktrieng

Ayo Bantu Korban Kebakaran Desa Meunasah Baktrieng

Himab.org – Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB) kembali turun aksi penggalangan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Dusun Ayon, Desa Meunasah Baktrieng, Kecamatan Krung Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar pada Kamis 25/10 lalu.

Ulul Azmi yang merupakan Ketua Umum PP-HIMAB mengatakan penyebab kebakaran terjadi akibat konsleting listrik.

“Kebakaran menimpa rumah warga terjadi pada pukul 11.45 Wib, diduga penyebabnya karna konsleting arus listrik. Setelah kami tinjau terdapat 6 unit rumah terbakar dengan orban yang menepati rumah tersebut sejumlah 8 kepala keluarga yang berjumlah 29 anggota keluarga”, Terangnya Ulul.

Ulul berharap kepada masyarakat agar dapat membantu sesama “Kami berharap, agar kita sesama masyarakat yang mempunyai rezeki lebih dapat membantu saudara kita ini. Kami PP-HIMAB juga akan membuka donasi/ penggalangan dana secara langsung ataupun melalui rekening yang akan kami sebar luaskan informasi tersebut”. Semoga kita dapat membantu sesama untuk membantu saudara dan yang terkena musibah dapat tabah mengahadapinya.” Harapnya Ulul.

Untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, PP-HIMAB membuka donasi  bagi para dermawan dalam bentuk barang maupun uang dengan informasi sebagai berikut :

Menerima Bantuan Dalam Bentuk:

– Uang
– Sembako
– Seragam Sekolah
– Kebutuhan Sekolah
– Pakaian Pria/Wanita
– Material Bangunan Rumah

Barang/ Dana bisa diantar langsung ke *Sekretariat PP-HIMAB (Lamreung)* atau Transfer Via Rekening (BNI Norek. 0398761267) a.n Nora Fachrina (Wabendum PP-HIMAB)

Narahubung :
Ulul Azmi (082368 161 882)
Pak Erwin, ST (Keuchik) (081269 993 383)

Laporan : AdzanCB

Comments

comments

Comments

About admin

admin
Scroll To Top