Highlight
Home / Berita / Ketua PP-HIMAB Beri Selamat Atas Pelantikan PB-IPPEMAS
Ketua PP-HIMAB Beri Selamat Atas Pelantikan PB-IPPEMAS

Ketua PP-HIMAB Beri Selamat Atas Pelantikan PB-IPPEMAS

Himab.org – Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB) Aceh Ucapkan selamat kepada Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang (PB-IPPEMAS), yang telah resmi dilantik oleh Walikota Sabang Nazaruddin dengan disaksikan seluruh unsur Forkopimda Sabang dan seluruh tamu undangan yang bertempat di Aula Sekertariat Daerah Kota Sabang, Senin 27 Agustus 2018.

“Selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik langsung oleh Walikota Sabang, semoga IPPEMAS yang dipimpin oleh saudara Saddam Husen semakin maju dan dapat saling bekerjasama dengan PP-HIMAB kedepan dalam berbagai bidang dalam membangun Aceh yang semakin maju.” Ungkapnya Ulul Azmi

Dalam surat keputusan pelantikan yang dibacakan Duta Wisata Sabang 2016 Anizul Farmi, Ketua PB-IPPEMAS periode 2018- 2020, Atas nama Saddam Husen, menggantikan ketua Domisioner Faizul Razi, Sementara sekertaris jendral dijabat oleh Zeary Saputra.

“Ketua Umum Saddam Husen, Sekertaris Jendral Zeary Saputra, Wakil Sekretaris Reski Arjuliadi, Bendahara Umum Nisrina, Wakil Bendahara Widya Annisa. Ketua I Bidang Rumah Tangga Riswanda, Ketua Dua Bidang Keanggotaan Imam Akmal, Ketua Tiga Yaumil Saputra. Ketua Asrama Putra Bayu Putra dan Asrama Putri Mulina Sari” Bacanya Anizul, Senin (27/08/18).

Sementara itu Bidang Kesertariatan di ketuai oleh Azhari Mauliza, Bidang Humas Zarman Syahputra, Bidang Minat dan Bakat Akbarullah, Bidang Pemberdayaan Perempuan Dian Permata Sari, Bidang Kominfo Fahrurrazi, Bidang Penelitian Muhammad Fadhil, Keagamaan Muhajir dan Bidang Wirausaha Ferdi Maulana.

Pada kesempatan itu Walikota Sabang Nazaruddin, usai prosesi pelantikan tersebut dalam sambutannya berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat membawa wadah IPPEMAS lebih baik dari sebelumnya, serta mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Sabang, terutama dibidang pendidikan.

“Pesan kita bisa lebih baik dari yang lalu. Poin pentingnya sekarang pemerintah sudah berkontribusi besar dibidang pendidikan, termasuk IPPEMAS. Jadi apa saja yang diberi pemerintah, mudah- mudahan IPPEMAS bisa memanfaatkannya sebagai fasilitas pendukung belajar” pesan Walikota.

Walikota juga meminta kepada seluruh mahasiswa dan pelajar Sabang yang berada di Banda Aceh, untuk dapat memanfaatkan wadah/ organisasi IPPEMAS ini, sebagai sarana mempererat silaturahmi sesama masyarakat Sabang di Banda Aceh.

*Laporan AdzanCB

Comments

comments

Comments

About admin

admin
Scroll To Top